Temuan Motivasi



Hello good people! Selamat malam ~

           Maaf ya sebelumnya kalo gue boros dalam penggunaan kata heuheu. Oh ya sesuai judulnya "Temuan motivasi" gue mau ngejelasin dulu ni kenawhy gue namain ini.
       
           Jadi semua berawal dari tadi sore sekitar jam 18:00 wib, sehabis pulang sekul gue langsung cuci muka dan sikat gigi. Trus pas gue lagi bilas muka gue dengan selang ternyata airnya dikit jadinya kaya muncrat gitu de, kaya sakaratul maut airnya. Otomatis gue teriak minta tolong ibu buat nyalain air karena mata uda pedih hahahaha. Nah pas dinyalain tu airnya kan jadi ada lagi trus pas baru ngebilas sedikit gue matiin selangnya otomatis airnya ga keluar kan. Nah dari situ asal mulanya, paham? "engga sin lo ga jelas" oke gue jelasin lebih detail, apa sih yang ga buat kamu ehehehe

           Dari situ gue ngebayangin kalo selang sebagai cacian atau bully-an dari orang-orang dan muka gue yang penuh busa itu gue anggap sebagai dosa gue. Gue pernah denger, katanya kalo orang ngeremehin kita, ngebully kita nah itu sama aja pahala dia buat kita atau lebih tepatnya dosa kita kehapus gitu da.

           Nah gue mikir, jadi kalo gue di bully trus gue bales dengan amarah ibarat selangnya itu gue paksa berhenti berarti kan airnya mati tu jadinya gabisa ngebilas muka kita sampe bersih, jadi sama aja kita ga dapet pahala dari mereka atau ngebersihin dosa kita. tapi kita malah dapet dosanya karena emosi. paham kan? ya gitu da rumit kalo dijelasin hehehe

          Dari situ gue termotivasi untuk nahan emosi kalo di rendahin karena jujur suka bising kan kalyan kalo di rendah-rendahin? ya sama aku juga ehe. Jadi yuks mulai untuk nahan emosi supaya kita dapet pahalanya bukan nambah dosa ehehehehe

ya tapi jangan diem terus la, sekali -sekali obrolin sama doi biar doi peka sama apa yang lo rasain hehehe tapi obrolinnya jangan nge gas ya, kita bukan lagi balap motor soalnya heuheu.

yauda sekian dulu cerita q, jangan bosen yah! heheheehhe

salam manis dari aq <3




         

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

damai dalam diri

untuk; kamu.

Allah maha baik